Peran Spritualitas Terhadap Pemilihan Produk Kecantikan
Studi pada konsumen Muslimah Kabupaten Gorontalo
DOI:
https://doi.org/10.30603/ab.v14i02.862Kata Kunci:
Halal, Produk Kecantikan, Konsumen MuslimahAbstrak
Konsumen dari berbagai produk kecantikan yanga ada di pasar Indonesia, salah satunya ialah konsumen muslim. Namun salah satu kendala bagi konsumen muslim ialah kehalalan poduk tersebut. Produk halal tentunya merupakan sebuah kebutuhan bagi umat muslim, sehingga kehalalan produk tersebut akan mempengaruhi keputusan konsumen muslim dalam memilih produk kecantikan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yaitu dengan melakukan observasi dan wawancara. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari tahu peran spiritulitas dalam pemilihan produk kecantikan oleh konsumen muslimah yang ada didaerah Kabupaten Gorontalo. Hasil penelitian ini diketahui bahwa spiritualitas berpengaruh terhadap pemilihan produk kecantikan oleh konsumen muslimah didaerah Kabupaten Gorontalo.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2018 Riska Octavia Habie
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.