• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
Irfani (e-Journal)
  • HOME
  • ABOUT THE JOURNAL
  • SEARCH
  • ARCHIVES
  • ANNOUNCEMENTS
  • USER
    • Login
    • Register
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 19 No. 1 (2023): Irfani (e-Journal)

Published: 2023-05-31

Articles

ANALISIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA (MBKM) DI PERGURUAN TINGGI PADA MASA PANDEMI COVID 19

Nailurrohmah Khoiri, Sutrisno Sutrisno

1-16

Pdf

HUBUNGAN PERAN KEPALA MADRASAH SEBAGAI MANAJER DENGAN KINERJA GURU

Muh. Hasbi, Ismail Nasar, Yinarti Hida; Ritmon Amala

17-32

Pdf

PENGARUH MANAJEMEN KETENAGAAN TERHADAP MUTU LAYANAN PEMBELAJARAN

Moh Syafii, Suyitno, Tuti Sulastri; Syafrin Ngiode

33-48

Pdf

ESTIMASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PENDIDIKAN PROFESI GURU (PPG) BAGI GURU MADRASAH DAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA MODUL EVALUASI PEMBELAJARAN

Lian Gafar Otaya

49-66

Pdf

KOLABORASI PENDIDIK DENGAN ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI PESERTA DIDIK

Rinaldi Datunsolang, Putriani L. Maliki

67-75

Pdf

PROBLEMATIKA PENDIDIKAN ISLAM: TANTANGAN MASA KINI DAN MASA AKAN DATANG

Firman Sidik, Syarifuddin Ondeng, Saprin Saprin

76-85

Pdf

PENGINTEGRASIAN KETERAMPILAN ABAD 21 DALAM PROSES PEMBELAJARAN (LITERATURE REVIEW)

Burhanudin Abdul Karim Mantau, Sitti Rahmawati Talango

86-107

Pdf

Make a Submission

Make a Submission

sinta

menu

  Contact Us
  Editorial Team
  Reviewers
  Publication Ethics
  Plagiarism Checking
  Focus and Scope
  Peer Review Process
  Author Guideline
  Publishing System
  Copyright Notice
  Article Processing Charges


https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn%3AANd9GcS3ATfbiJP-j1PXEh2VLni8jgO2UnLSR3BN4Q&usqp=CAU

Visitors

Flag Counter

Web Analytics

 

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Irfani (e-Journal)

Published by LP2M, part of the IAIN Sultan Amai Gorontalo

e-ISSN 2442-8272

p-ISSN 1907-0969

Creative Commons Licence
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.