Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
ABOUT THE JOURNAL
SEARCH
ARCHIVES
ANNOUNCEMENTS
USER
Login
Register
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 1 (2017): Irfani (e-Journal)
Vol. 13 No. 1 (2017): Irfani (e-Journal)
Published:
2017-06-01
Articles
STRATEGI PENGELOLAAN MOTIVASIONAL
Suatu Tinjauan Konseptual Operasional Pendidikan Islam
Kasim Yahiji
1-13
Pdf (Bahasa Indonesia)
HAM ANAK DALAM PENDIDIKAN
Lukman Arsyad
14-22
Pdf
PEMIKIRAN KUNTOWIJOYO TENTANG METODOLOGI PENGILMUAN ISLAM
Yanti K Manoppo
23-34
Pdf
BAHASA ARAB DI INDONESIA
(Studi tentang Prospek dan Pengaruhnya)
Muhammad Arif
35-46
Pdf (Bahasa Indonesia)
MANAJEMEN LINGKUNGAN BELAJAR BERBASIS PENDIDIKAN ISLAM
Herson Anwar
48-55
Pdf (Bahasa Indonesia)
REALITAS KEHIDUPAN PEKERJA ANAK
(Studi Tentang Pekerja Anak Putus Sekolah di Pasar Sentral Kota Gorontalo).
Arten H. Mobonggi
56-71
Pdf (Bahasa Indonesia)
NILAI-NILAI KEPEMIMPINAN DALAM FILM JOKOWI (ANALISIS SEMIOTIKA)
Sumarlin Adam
72-96
Pdf (Bahasa Indonesia)
NEO-MODERNISME FAZLURRAHMAN DAN IMPLIKASINYA DALAM PENDIDIKAN ISLAM
Tita Rostitawati
97-107
Pdf (Bahasa Indonesia)
MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI PERGURUAN TINGGI MELALUI KEPEMIMPINAN STRATEGIK
Lisdawati Muda
108-114
Pdf (Bahasa Indonesia)
PROBLEMA IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM FULL DAY SCHOOL PADA SEKOLAH-SEKOLAH DASAR DI WILAYAH PEDESAAN
Momy A Hunowu
115-130
Pdf (Bahasa Indonesia)
PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PENDEKATAN HABITUASI
Firmansah Kobandaha
131-138
Pdf (Bahasa Indonesia)
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MOTORIK KASARMELALUI KEGIATAN BERMAIN TENGGE-TENGGE
Sitti Rahmawati Talango
145-158
Pdf
TAWHIDI EPISTEMIC: GAGASAN TENTANG TRANSENDENSI SAINS DALAM ISLAM
Said Subhan Posangi
159-171
PDF
Make a Submission
Make a Submission
sinta
menu
Main Menu
Contact Us
Editorial Team
Reviewers
Publication Ethics
Plagiarism Checking
Focus and Scope
Peer Review Process
Author Guideline
Publishing System
Copyright Notice
Article Processing Charges
Visitors
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue