ARAH KEBIJAKAN PENDIDIKAN ISLAM PASCA REFORMASI DI INDONESIA

Authors

  • Putriani L. Maliki Universitas Negeri Gorontalo
  • Ansar Ansar Universitas Negeri Gorontalo
  • Astin Lukum Universitas Negeri Gorontalo
  • Arfan Arsyad Universitas Negeri Gorontalo
  • Noviyanti Djafri Universitas Negeri Gorontalo
  • Arifin Suking Universitas Negeri Gorontalo

DOI:

https://doi.org/10.30603/tjmpi.v10i1.2510

Abstract

Artikel ini betujuan untuk melihat kebijakan pendidikan islam di Indonesia pada masa reformasi, sebagai bahan kajian dan pelajaran bagi proses dan pengambilan kebijakan dewasa ini. Metode penelitian yang digunakan adalah kajian pustaka, di mana sumber atau data-data yang dihadirkan pada penelitian ini berasal dari berbagai literature yang dianalisis secara komprehensif, sistematis dan filosofis. Hasil penelitian menemukan bahwa kebijakan pendidikan islam di era reformasi sudah sangat baik, bahkan bisa dibilang kebijakan yang dikeluarkan sudah sangat berpihak pada pengembangan pendidikan islam baik secara proses maupun secara lembaga.

Downloads

Published

2022-03-22

How to Cite

Maliki, P. L., Ansar, A., Lukum, A., Arsyad, A., Djafri, N., & Suking, A. . (2022). ARAH KEBIJAKAN PENDIDIKAN ISLAM PASCA REFORMASI DI INDONESIA. Tadbir: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 10(1), 84–96. https://doi.org/10.30603/tjmpi.v10i1.2510