Pendidikan Inspiratif (Menjadikan Iklim Pembelajaran Bermakna)

Penulis

  • Firmansah Kobandaha

Abstrak

Dapat disimpulakan pembahasan mengenai Pendidikn Inspiratif itu adalah usaha sadar yang dilakukan oleh pendidik untuk menggerakan atau membangkitkan semangat para peserta didik untuk menciptakan suatu proses pembelajaran yang bermakna. Dalam usaha untuk meningkatkan iklim pembelajaran yang inspiratif, aspek paling utama yang harus diperhatikan oleh pendidik adalah bagaimana pendidik mampu untuk menarik dan mendorong minat peserta didik untuk senang dan menyukai terhadap pembelajaran.

Diterbitkan

2017-08-01

Cara Mengutip

Kobandaha, F. (2017). Pendidikan Inspiratif (Menjadikan Iklim Pembelajaran Bermakna). Tadbir: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(2), 118–123. Diambil dari https://journal.iaingorontalo.ac.id/index.php/tjmpi/article/view/397